Views ( 752 ) Superadmin Mar 4, 2020 0 comment(s)

Brebes – Bupati Brebes, Idza Priyanti, S.E., M.H hari ini, Rabu (4/2/2020) melantik Pejabat Administrator di Lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Brebes.

Untuk kelancaran tugas dalam mengisi kekosongan jabatan administrator, maka Bupati Brebes perlu adanya mutasi/promosi melalui pemberhentian/pengangkatan dalam jabatan administrator di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Brebes.  Pemberhentian/pengangkatan dalam jabatan administrator tersebut telah mendapat pertimbangan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kabupaten Brebes dengan Berita Acara Nomor : 821.2/005/BA/III/2020 tanggal 4 Maret 2020. Berdasarkan Berita Acara Rapat Baperjakat tersebut maka resmi disumpah dan dilantik Dr. dr. Rasipin, M.Kes dari Puskesamas Kalimati Kecamatan Brebes, sebagai Wakil Direktur Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Brebes.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula BKPSDMD Kabupaten Brebes berdasarkan Surat Keputusan Bupati Brebes Nomor : 821.2 / 123 Tahun 2020 tanggal 4 Maret 2020, tentang Pemberhentian/Pengangkatan dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Brebes. Usai melantik, Idza Priyanti, S.E., M.H menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Brebes mengucapkan selamat dan sukses menjalankan tugas baru semoga bisa menjadi icon /idola dan dampaknya para pasien mendapatkan pelayanan yang memuaskan agar lebih baik lagi, dengan didorong dan dengan rasa tanggung jawab serta disiplin yang tinggi agar dapat menjadi contoh di RSUD Brebes, dan berharap agar bisa beradaptasi di lingkungan RSU dan meningkatkan pelayanan, tingkatkan konsolidasi internal, bekerjsama dan memberikan pelayanan yang berkualitas. Pesannya, agar dapat menindaklanjuti aduan-aduan dari masyarakat teratasi dengan baik, pelayanan tanggap, lingkungan bersih, jam kerja dokter tepat waktu, obat-obat tersedia baik dan terjamin, butuh kerja keras semua elemen , majukan RSUD Brebes untuk bisa memberikan layanan kesehatan dengan baik tanpa terkecuali.


Articles In :

Back