Views ( 416 ) Superadmin Feb 24, 2020 0 comment(s)

Brebes- Pemerintah Kabupaten Brebes melalui Badan Kepegawian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Brebes (BKPSDMD) hari ini, Senin (24/2/2020) sedang berlangsung kegiatan Uji Gagasan dan Wawancara dalam rangka Seleksi Terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes.

Dari pelamar JPTP sejumlah 30 orang, setelah dilakukan seleksi administrasi pada tanggal 17 Februari 2020 bertempat di UNS Surakarta terdapat 5 pelamar yang gagal masuk tahapan berikutnya. Setelah tahap seleksi administrasi, para peserta melalui tahapan Seleksi/Tes Kompetensi Jabatan (Assesment Center) yang dilaksanakan tanggal 19 s.d 21 Februari 2020 di Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta untuk mengisi kekosongan jabatan :
1. Asisten Sekda Bid. Pemerintahan dan Sosial Kab. Brebes
2. Asisten Sekda Bid. Pengembangan Perekonomian dan Pembangunan Kab. Brebes.
3. Asisten Bid. Administrasi Kab. Brebes.
4. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Brebes, dan
5. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Brebes.

Kini para peserta yang berjumlah 25 orang mengikuti seleksi Uji gagasan dan wawancara dibagi 2, yaitu : Hari Senin (24/2/20) sebanyak 16 orang dan hari Selasa (25/2/20) sebanyak 9 orang.

Acara berlangsung di Aula BKPSDMD Kab. Brebes dengan penguji dari Panitia Seleksi yang terdiri dari : Sekda, Kepala BKPSDMD Kab. Brebes, Akademisi UGM, Akademisi UNS dan Praktisi Lokal. Acara berlangsung dengan lancar dan cukup kompetitif, dengan peserta terdiri dari para pejabat Eselon 3 di Lingkungan Pemerintah Brebes yaitu para Camat, Sekretaris, dan Kepala Bagian. (Humas-BKPSDMD)


Articles In :

Back